Cara membuat virus Trojan for computer

Semua software & modul otomotif telah di UPDATE! & SIAP DOWNLAOD :)
Cara membuat virus Trojan for computer-Dengan sebuah aplikasi yang bernama Terabit Virus Maker 2.8 SE kali ini anda yang senang bereksperimen dengan virus computer dapat lebih mudah dan instan bagaimana membuat virus yang mematikan untuk komputer tanpa repot coding :D, jenis virus yang akan tecipta dengan anda menggunakan aplikasi ini adalah virus jenis trojan. Tutorial sama tentang pembuatan virus komputer sebelumnya Cara membuat virus dengan VBSWG, nah..dengan adanya tutorial pembuatan virus saya harap anda dapat menmpatkannya dengan bijak tanpa menyalahgunakannya apa lagi buat ngejailin computer atau laptop teman sendiri hehe :D

Terabit virus maker ini mempunyai kegunaan dalam menyerang sistem kerja computer, diantaranya :

Diatas adalah baru beberapa kemampuan yang dapat dilakukan oleh aplikasi virus maker ini, masih lebih dari 20 kemampuan lagi. Oke dibawah ini adalah bagaimana penggunaan dari aplikasi terabit virus maker ini :
  1. Pertama nonaktif-kan dahulu anti virus anda, soalnya jika tidak maka aplikasi akan terhapus otomatis oleh anti virus anda, tenang gan ini bukan virus hanya di anggap aplikasi ilegal oleh anti virus anda
  2. Kedua bukan dan jalankan aplikasi Terabit Virus Maker 2.8 SE
  3. Kemudian beri tanda centang dan pilihlah cara kerja virus ini sesuai keinginan anda
  4. Klik kotak putif Fake Error Message dan ketiklah pesan pada virus agar yang tertuju membaca pesan tersebut
  5. Selanjutnya ketikan berapa byte yang dikehendaki anda untuk ukuran dari virus yang dibuat. Semakin besar byte yang diketik, semakin besar pula virus yang anda buat.
  6. Beri nama virus sebelum di install.
  7. Pilihlah gambar yang dikehendaki dan nama virus
  8. Klik Create Virus, kemudian save setting, dan exit
  9. Dan boomm...jadilah sebuah virus yang anda kehendaki, selanjutnya virus tersebut sebarkan ke komputer yang anda tuju

Cara membuat virus trojan untuk komputer

Video Tutorial Pembuatan Virus Trojan dengan Terabit Virus Maker



Dan untuk download aplikasi pembuatan virusnya silahkan download dibawah ini :

6 Responses to "Cara membuat virus Trojan for computer"

bang, senjata makan tuan gak tuh?!

udah saya coba bikin virus komputer pakai aplikasi ini & gk senjata makan tuan, lancar" aja bang :D

gan kalo mau di install virus trojan,harus di matikan dulu ga anti virusnya?

jika virusnya sudah selesai dibuat tiggal jalankan aja gan ga perlu di matikan dulu antivirusnya

gan ketika virus dibuat itu langsung aktif ke komputer gak?

ya enggalahh gan -___-" virus baru aktif di komputer kalo agan jalanin :D

Sebelumnya Terima Kasih Telah Berkunjung :D.
Silahkan anda tinggalkan komentar mengenai artikel terkait.
#Komentar Berisi Link akan saya hapus atau di anggap spam. Thanks :D
#Untuk mendapatkan Backlink direkomendasikan berkomentar dengan OpenID.

Terima kasih telah berkomentar :)